Saturday, April 19, 2008

Holiday, Hip-Hip Hura!

Deng deng deng deng.....!!!!!!
Libur-libur-libur-libur!!

Yup, libur adalah kata paling dicari dalam kamus remaja SMA, terutama SMA Negeri 1, terutama anak kelas XI IPA 1, terutama murid cewek, terutama aku.
Dan jangan sekali-kali berharap liburan ini bakalan jadi liburan garing. Liburan ini nggak bakalan garing! Karena kau tahu apa, aku udah nyewa Yukan Club! Thanks buat Hilda atas jerih payahnya...
Lalu, aku udah bikin proyek besar mengenai novel terbaruku yang berjudul Time Capsule.
Ada juga novel Metropop berjudul Tarothalia karangan Tria Barmawi yang belum kubaca selesai.
Aku juga nggak perlu rebutan PS sama Dedek, dia kan nggak libur.
Trus, Arta ngajakin berenang.
Asutarin ngajakin shopping di 'secret heaven'.
Dan lainnya... dan lainnya... lainnya....
Kalau toh itu semua gagal, aku tinggal ngabur ke Animenakama, minjem komik banyak-banyak...

Ha! Dengan membayangkannya saja aku sudah begitu bahagia. Tinggal beli popcorn untuk melengkapi itu semua (ga nyambung).

Selain itu, kalau libur aku nggak perlu bertemu muka dengannya. Ya, dia. Cewek yang di-nggak-sukai oleh semua orang itu. Hidup jadi lebih bebas, lepas... Oksigen yang kuhirup bakal lebih bersih dari biasanya.

Sayangnya hari ini kepalaku pusing, berat banget rasanya. Otot di sambungan antara leher dan bahuku juga rasanya sakit banget.
Rencana libur itu untuk besok-besok saja.
Yang paling kubutuhkan sekarang hanya satu: tidur.
Istirahat yang cukup.
Lalu aku akan bersemangat menghadapi hari-hari liburku yang menyenangkan esok harinya.

1 comment:

  1. WeKs!
    Membayangkan mukanya saja membuatku jijik!
    .
    Eh, des.. Kalo mw brenang, ikud dumz..
    Ouqeh?
    -vie

    ReplyDelete

What do you think?