Monday, April 21, 2008

Dorama All The Way

Sebenarnya ini juga bukan dorama baru keluar atau baru dibuat musim ini. Hanya saja aku baru menontonnya dan, yah, itulah isi otakku sekarang.
Judulnya "Yukan Club". Hahaha, aku bahkan nggak tau apa artinya 'yukan'. Tapi menurut daya observasiku yang cukup tinggi ini, yukan club artinya klub orang-orang kurang kerjaan.
Mm, mungkin terdengar kurang bermutu. Nanti deh aku cari terjemahannya.
Inti dorama ini menceritakan tentang 6 orang murid St. President Gakuen, sekolah kaum borjuis. Dan 6 orang yang nyeleneh ini sering sekali--sesuai nama klubnya--merasa bosan.
Hanya itu yang bisa kuceritakan, karena aku tahu aku kurang pandai membuat ringkasan sesuatu yang kusukai, aku takut membuatnya terlihat buruk.
Bagi temen-temenku yang baru-baru ini kecanduan hana kimi dan tiba-tiba jadi suka dorama akan kupromosikan dorama ini pada kalieun. Yang kutakutkan hanya satu: mereka akan membandin-bandingkan dorama ini dengan hana kimi.
Ya ampun, hana kimi dan yukan club adalah dua dorama dengan genre yang sangat berbeda (bagiku). Hanakimi itu komedi romantis, sedangkan yukan club, mm.. apa ya, aku nggak bisa menentukannya. Tapi intinya ini cerita tentang persahabatan. Yah, meski mereka juga jatuh cinta, sih.
Satu lagi perbedaan mendasar dan sangat mencolok.
Mungkin di hanakimi kita akan memanjakan mata dengan melihat cowok-cowok cakep terutama Nakatsu alias Toma alias MyLove, tapi jangan harap temukan itu di Yukan Club.
Bukannya pemain Yukan Club jelek-jelek banget sih, hanya saja, aduh, dibandingin sama Nakatsu alias Toma alias MyLove, mereka hanya terlihat seperti bebek. Ah, kuharap hanya mataku saja yang begitu, karena aku nggak mau mendengar hinaan tentang Yukan Club. Tidak, tidak, aku tak rela.
Lagipula karena karakter yang mereka mainkan cukup keren, jadi mungkin kita tidak akan mempermasalahkan tampang mereka. Mungkin.

Ah, ya. Omong-omong karena aku sudah menyelesaikan menonton Yukan Club, berarti acara liburanku akan berkurang.
Tapi, itu kalau aku nggak datang ke rumah Raisa kemaren. Sayangnya aku datang.
Dan menjarah 9 novel Raisa sebagai oleh-oleh untuk kubawa pulang.
Aku nggak akan sempat menganggur, percayalah.


Jadi... apa yang akan kulakukan sekarang? Baca buku? Kepalaku pusing banget. Sebelum nonton Yukan Club aku nyelesein baca Endless Night-nya Agatha Christie.
Ah, aku tahu apa.
Ini akan berhubungan dengan Yukan Club.

Ayo menjelajah... dunia maya.

No comments:

Post a Comment

What do you think?