Saturday, April 26, 2008

Celebrating Something

Hari ini hari yang ditunggu-tunggu, seperti yang kutulis di posting sebelumnya, Perayaan Kartini di sekolah! Uhuhuhu, dan lomba Kartini-Kartono (yang kuhina-hina kemaren) itu tentu saja.
Aku berangkat ke sekolah dengan kebaya pink yang Mama belikan beberapa hari yang lalu dan celana kain hitam milik Mama. Tak lupa berbekal rok yang dibuat menyerupai bawahan kebaya dalam tas. Oh, ya, omong-omong aku ini sering sekali memakai barang-barang Mama-handed alias bekas Mama. Ya, misalnya celana itu atau bawahan kebaya itu. Belum lagi tas Mama yang kupakai buat pergi-pergi. Emang jelek kalau kita bilang 'bekas-Mama' (lagipula aku cuma minjem) tapi mungkin agak terdengar lebih keren kalau seperti yang kubilang yaitu 'Mama-handed'. Yah, English-English gimanaa gitu.

Aku menjalani hari ini tanpa anggota bipbip kecuali Arlia. Echa pergi ke Medan, Arta dan Asutarin Sistaponik, Febi dan Ovie ngurusin acara sebagai Panitia OSIS.
Sebenarnya ada tugas juga dari Snapycation buat ngeliput dan ngewawancarain pemenang di lomba surat kartini dan lomba masak mie goreng, tapi, ya ampun, males banget atuh. Aku emang suka nulis, makanya di Snapy tugasku jadi writer, dan jelas-jelas bukan wartawan karena aku sumpah nggak berbakat di bidang yang mengandalkan hubungan sosial macam wartawan ini. Aku nggak bisa mewawancarai satu orangpun kalau mau tahu.

Apa yang ingin kurangkum dari perayaan ini dan kutulis di sini?
Hmm, nggak tau. Mungkin nggak ada.
Kalaupun ada aku akan menuangkannya dalam artikel buat Snapy yang harus kutulis nanti, minus wawancara.

No comments:

Post a Comment

What do you think?