Tuesday, September 19, 2006

Gak tau...

Duh, aku gak tau nih mo nulis apaan. Gak ada cerita yang menarik sih. Em... kalo Friendster lagi gak bisa dipake dianggap cerita menarik sih...
Btw,temen friendster aku dikit banget,nih.Napa ya? Aku juga males ngasih fs aku sih, hehe.Trus,kalo ada yg minta add, gak aku layanin. Nah terang aja ya.
Males chatting di mIRC. Aku dulu pernah chatting bego. AKu ngaku-ngaku anak kuliahan, trus jurusan sastra Indonesia. Kira-kira gini:
sherry_girl:gw anak untan
: fakultas apa?
sherry_girl: Sastra Indonesia. Lo?
:oh, sama dong. kok aku nggak pernah ketemu kamu?
sherry_girl: hah... iya, ya?
Terang aja, aku cuma asal-asalan! Mulai detik itu, aku nggak pernah ngaku2 cewek kuliahan lagi. Tengsin,ding!
Nah, mIRC nya disconected. Ampuun baru mau chat. Udahan ah.

No comments:

Post a Comment

What do you think?