Tuesday, September 12, 2006

Aku dan Motor

Aduuuh kangen banget,nih.
Lama nggak nulis. Tapi aku (sekarang pake aku. dan selamanya) punya buanyak banget bahan yg pengen aku ceritain. Oke, nih dibagi dalam poin-poin.

1. Sewaktu pulang dari latihan teater di TB, aku ma temen2 teater jalan dulu, mau neler (minum es teler maksudnya). Selama dijalan Monic nglakson2 mulu, udah malem padahal. Sebagai manusia yang nggak rela dikalahin, aku bales nglakson. Gak nanggung2, frekuensinya 100 tiit per menit. gak taunya Dwi yg didepan noleh dan bereenti. Eh, biarin aja. Aku salip, en... Akulah yang terdepan!!! Hahaha!!!

2. Masih di hari yg sama dengan hari klakson bego. Ceritanya aku lanjut ke skul, mo praktek bebas. Parkir motor di dalam sekolahan. Pas aku markir masih sepi. Nah, baru kira-kira 15 menit ditinggal,parkiran udah serame pasar ikan. Motor nggak bisa keluar, huhu.

3.Eit, masih berkesinambungan,nih.penderitaan motor kejepit belum selese. Pas gue coba keluarin (dengan susah payah, cucuran keringat dan air mata), motor gue mepet ama tanjakan yang cuma sejengkal. Antu banget.

4.LAnjutannya lebih dan jauh memalukan. Aku ditontonin sama cowok-cowok abang kelas yg duduk di bawah pu'un. Bukannya nolongin malah ngeledekin. Trus pake acara sok nolongin padahal cuma numpang lewat. Untung akhirnya ada yang nolongin.
Sial banget,ya aku.

5.Ni lain lagi. Ceritanya aku dan my classmates mo pergi ke rumah Cinta. Rumahnya jauh deh, tapi oks banget. Ngumpulnya di sekolah. Aku duluan nih didepan. Trus aku malas lewat jalan yg biasanya, so aku lewat jalan lain yg aku sendiri nggak tau ujungnya mana, cuma tebak2 aja. Trus Lydia udah ada disamping motor aku, nanya "Lewat mana,nih?"
Aku cuma menggeleng penuh penghayatan lalu ketawa geli. Dibelakang motor aku dan Lydia bejibun motor teman2 lain yang ngikutin aku.
Bego na..

6.Lanjutannya, mungkin gara-gara aku kuwalat, ya, aku nabrak motor ibu-ibu. Nggak nabrak sih, cuma nyerempet. Tapi ibu itu bilang, "Kau nih bodoh, ya?"
Hahaha aku cuma ketawa trauma. Takut juga sih kalo disumpahin.

7.Ceritanya panjang banget,ya. Penderitaan belom selesai. Aku diketawain sama temen-temen pas bereenti di lampu merah.

8. Pas udah mo deket rumah Cinta, yg didepan kagak berenti. Sibego ini ngikutin aja. Eeeh, rupanya mereka salah jalan, muter. Aku yang bener. Aku ngikutin muter. Dan maki-maki.

Tips nya apa, ya?
Oh, iya. Jangan main-main dengan motor.
Ntar kayak aku.
Aah.

No comments:

Post a Comment

What do you think?