Saturday, May 13, 2006

Film

Saya jadi pengen nonton film, nih. Tapi, emang dibolehin? Minggu depan ujian nasional, nah, sekarang nonton film. Kalau saya pikir sih nggaj ngaruh, tapi kesannya santai banget, ya. Iya kalau lulus. Kalau nggak? Wah, suram banget masa depan.
Intinya saya pengen nonton film dibioskop. Mission Impossible 3 juga boleh. Karena tipe-tipe film keren menurut saya, adalah:
1. Yang menegangkan. Kalau nggak tegang bukan film. Sinetron!
2. Ada adegan fighting-nya. Kalau nggak apa gunanya buat film? Bakar saja. Hancurkan dan segera buang! (hehehe)
3. Nggak bisa ditebak akhirnya. Maksudnya kalau dari judulnya "Tikus Makan Sabun", jalan cerita dan endingnya sudah jelas, kan?
4. Kalo bisa semakin banyak trik-triknya. Kan kereeeen tuh.
5. Pemainnya oke. Kalau mukanya nggak menarik, mending saya yang main film itu.
Masih banyak sih, tapi kalau disebutin satu-satu nggak bakaln abis, deh.
Oh, iya. Tips saya, kalau mau nonton film, perhatiin aja poin-poin diatas. Misalnya wajah pemainnya nggak oke, bikin sakit mata aja, kan?

No comments:

Post a Comment

What do you think?