Sunday, May 07, 2006

Asal usul nama

Sebenarnya sih, blog ini dipropagandakan untuk memberikan tips-tips sehari-hari sesuai pengalaman. Tetapi karena ini posting pertama, jadi kayaknya Saya musti kasih penjelasan dulu, deh.
Sebenarnya saya ini pecinta-cinta-cinta-cinta-cinta bangeet.... ma kucing. Nah, saya punya kucing cewek(betina, maksudnya) namanya Blacketet. Si Blacketet ini--panggilan sayangnya Ketet--sering banget bunting. Wah, sampai kewalahan cuma untuk ngurusin anaknya yang kemudian
MATI, atau pernah
BUTA, juga pernah
DIBUANG.
Ampuun....
Tapi yang terakhir ini, anaknya survive!! Wah, senang banget saya. Anaknya ada empat. Choppie, Chiko, Pci-Pci, sama ini yang paling saya sayang; Mikochin. Nah, kira-kira gitu deh, asal-usul nama blog ini. Wah, nggak penting banget kali ya. He-he-he.

No comments:

Post a Comment

What do you think?