Friday, September 22, 2006

Libur Tlah Tiba!!

Sekolah aku libur mulai hari ini. Horeee!!! Mudah-mudahan semua orang melupakan kejadian kemaren... (mengingat itu aku masih pengen ketawa!!)
Oke,deh, liburan ditandai dgn ikut madrasah di skul.
Trus, jenguk Dwi dirumahnya (akhirya dijengukjuga...).
Dan sekarang di cyber cafe, nulis nih posting.Males nulis dirumah. Mahal!!
Apa ya, gak ada cerita menarik neeh.
Oh,iya,aku akhirnya punya abang lho.Boongan sih. Tapi gak apa lah.
Buat Denata ma Lia iriii!!!!!
Aku kangen mereka....
Soulmate aku tuch.... Huhuhu..
Btw, HUT Smansa kemaren jadi ajang reuni bwt aku.
AKu ketemu Andre (si PAPAW!), Lia (LIA! Lia, lho, L-I-A!!!!!!!),trus Inda(masih manis..) dan siapa lagi ya, oh, Ade!!!
Temen SD aku dulu tuhh... Sekarang dia di Smanta. Sekelas ma Lia!!!

Tips singkat:
Temen SD jangan dilupain karena mungkin pas SMA dia sekelas ma temen SMP lo.

No comments:

Post a Comment

What do you think?