Saturday, May 27, 2006

Pembolosan

Hari ini saya masuk sekolah. Hei buat apa? Kan udah ujian. Tapi karena saya anak yang baik serta berbakti pada nusa dan bangsa, saya masuk. Em... nggak guna juga sih, abisnya pengumuman nggak saya dengar jelas. Intinya, bagus nggak usah sekolah ajaaa!!
Bisa dibilang saya kadang-kadang suka kabur dari sekolah. Nih, beberapa tips andalan saya.
1.Liat keadaan dulu. Ada guru nggak?Ada temen yang ember nggak? Trs mau kemana? Kan bisa ikutan temen yang juga mau kabur.
2. Experience is the best teacher.Temen saya ada yang ketauan waktu mau kabur.Nah, makanya kira-kira dulu.
3.Cek dompet! Saya pernah jalan kemana... gitu kabur dari sekolah, ternyata lupa bawa dompet! Untung ada teman saya. Fuuh...
4.Modal nekat. Kalo dikit-dikit takut, hiii kerupuk!!!
Kalau nggak bisa dari semua tips, bagusan bolos aja sekalian!!(Saya nggak mengajarkan lo ya. Cuma memberi tips.)

No comments:

Post a Comment

What do you think?